Rabu, 18 Januari 2017

Apa Kulit Perlu?


Anda mungkin pernah mendengar ungkapan "Sebagai lembut seperti pantat bayi". Ini sesuatu yang kita menghabiskan masa muda kita mengambil untuk diberikan dan dalam kami tahun kerinduan dewasa untuk. Ketika kita memiliki kulit bayi kami lembut, daripada tidak terkena salah satu lingkungan yang berbahaya dan faktor kelembaban-merampok yang merusak kulit kita. Seiring dengan bertambahnya usia semua organ kita berubah dan kulit tidak terkecuali untuk ini. Dengan usia datang masalah bagi kulit kehilangan fleksibilitas dan yang terlihat bercahaya karena menjadi haus kelembaban. Kelembaban di bawah permukaan kulit dipasok oleh tubuh sudah tidak ada lagi 
anekagrosir.co.id.
Apa Kebutuhan Kulit
Kita perlu memberikan kulit jenis kelembaban itu mencari yang garis sebenarnya adalah menghaluskan dan keriput. Beberapa hal yang dapat membantu minum air disaring lebih bersih dan meningkatkan tingkat omega 3s dalam diet Anda. Dengan semua hal-hal besar kita dilahirkan dengan, pasokan alami nutrisi menurun dari waktu ke waktu yang menyebabkan retak dan kekusutan kulit. Ketika datang ke krim kebanyakan dari mereka tidak ada gunanya karena mereka hanya duduk di atas kulit. Ini membutuhkan sesuatu penyerap ke dalam batin-paling lapisan kulit yang benar-benar bekerja. Hal ini penting untuk nutrisi mampu menembus jauh di bawah kulit; hanya kemudian gizi dapat mulai untuk melembabkan dan meremajakan kulit Anda dari dalam ke luar. Masalah dengan krim paling mahal dan sera di pasar adalah mereka tidak mengencangkan, tidak mengurangi keriput, dan tidak meningkatkan ketegasan. Mereka mungkin melembabkan, tetapi hanya permukaan atas kulit Anda, tidak benar-benar di mana mereka seharusnya.
Diet, Nutrisi, Vitamin
Untuk membawa kulit Anda kembali ke, bercahaya, terlihat sehat alami adalah perubahan untuk makanan yang berbeda. Sebuah titik yang perlu diingat: memuat up pada pembersihan kulit krim dan pelembab tertentu tidak akan memiliki dampak besar kecuali Anda membuat beberapa perubahan untuk diet Anda juga. Yang penting adalah diet kaya bioflavonoid, nutrisi yang meliputi vitamin, A, B 3, C dan D serta omega 3, selenium, lutein, lycopene gallate dan banyak lagi. Hanya maka Anda akan membangun satu landasan yang diperlukan dan dasar untuk sehat, kulit tampak berseri-seri. Menggunakan bahan yang tepat dalam diet Anda dapat memberikan perlindungan yang berharga terhadap penyakit kulit, ruam dan bahkan kanker kulit.
Vitamin D
Sesuatu yang lebih pada bahwa vitamin sangat penting D. Bukti klinis menunjukkan vitamin D adalah booster sistem ampuh dan antioksidan, karena itu juga penting untuk kulit. Sayangnya banyak orang yang tidak mendapatkan cukup vitamin ini yang sangat penting untuk kesehatan kita. Vitamin D berasal dari matahari ketika sinar UV membuat kontak dengan kulit Anda. Ini sebenarnya telah menunjukkan efek sebaliknya seperti yang sering diklaim tentang kanker kulit, meskipun profil akal sehat. Sebuah periode singkat paparan sinar matahari pada awalnya, dan secara bertahap sejauh waktu itu jika Anda ingin, adalah cara yang aman untuk melakukannya. Semakin kulit Anda mengekspos ke matahari lebih cepat asupan vitamin D akan berlangsung. Kadang-kadang dua puluh menit setiap hari bisa cukup untuk mencapai target Anda. Banyak risiko penyakit bahkan kanker kulit tidak akan datang jika pertahanan Anda dari sistem kekebalan tubuh yang kuat yang berhubungan dengan diet sehat yang baik. Menurut penelitian vitamin B 3 (Nicotinamide) juga dapat melindungi mereka yang rentan terhadap kanker kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar