Rabu, 02 November 2016

God Shuffled His Feet - A Music Review

Aku mengambil perjalanan singkat kembali beberapa tahun (banyak beberapa). Saya 25 dan CD favorit saya adalah Allah dikocok Kaki-Nya, yang dirilis pada tahun 1993 oleh The Uji kecelakaan Dummies. Ini adalah penawaran kedua dari band, dan yang paling sukses tindak lanjut 1991 debutnya pembebasan mereka "The Ghosts yang Haunt Me" yang menampilkan hit Superman Song.
Superman Song adalah bagian indah dari musik dan naik ke nomor empat di Singles Chart Kanada, tapi lagu-lagu seperti Allah dikocok Kaki-Nya, Sore dan Coffeespoons, Di Hari dari Caveman, Here I Stand Sebelum Me, dan banyak lagu lainnya pada Uji kecelakaan Dummies '1993 rilis CD hanya terhubung dengan manusia bertanya-tanya dalam diri kita semua. Mereka lagu yang penuh dengan pertanyaan dan keprihatinan, tetapi juga diisi dengan api yang menyerang akord hidup.
musisi adalah kedudukan tertinggi, dan produksi bersih. Saya mendukung suara rhythm section ketat dengan jerat renyah; tidak ada kekurangan dari sinkopasi sini, dan drummer luar biasa
tangga lagu. nada bagus akustik gitar, piano besar, dan harmoni mempesona. Brad Roberts dikenal vokal dalam, dan di sini ia benar-benar meninggalkan tanda, terutama pada lagu yang paling populer Mmmm Mmmm Mmmm.
Lirik album ini menyegarkan. menulis adalah rendah hati, bertanya, dan cerdas, dan yang paling penting tanpa klise. Ini adalah musik yang membuat Anda berpikir, membantu Anda memahami dan memberi Anda dorongan. Saya masih menemukan Tuhan dikocok Kaki-Nya untuk menjadi salah satu CD yang sangat favorit saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar