Sabtu, 26 November 2016

Bagaimana bersih adalah awan Anda?





Awan komputasi telah menjadi topik panas untuk masa lalu ini beberapa tahun dan itu adalah membawa permainan terbaik dalam mengubah dunia teknologi, membuat hidup lebih mudah dan lebih cepat. Di sisi lain, pemanasan global telah berusia lingkungan topik yang telah mendapat dunia dengan belas kasihan. Ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan skala abad kenaikan suhu bumi perubahan iklim dan efek yang terkait harga hp asus. Tapi pertanyaannya adalah, bagaimana ini dua topik yang sama sekali berbeda memiliki hubungan dan bagaimana mereka mempengaruhi satu sama lain?

Komputer mengharapkan dan lingkungan telah mempertanyakan jika cloud computing adalah sebenarnya permainan changer atau hijau mencuci. Komputer internet telah progresif dalam pengembangan selama bertahun-tahun sekarang. Pertanyaan lain yang ditanyakan adalah bagaimana bersih adalah awan Anda? Adalah awan merugikan lingkungan dengan cara apapun?

Dengan gambaran umum dari kedua argumen, aku akan mengatakan itu menyebabkan lebih sedikit kerusakan lingkungan seperti yang diharapkan. Dari pandangan lingkungan, pusat data yang diperlukan untuk menjaga dengan asupan kapasitas server awan yang mengakibatkan konsumsi energi yang tinggi berarti tingkat tinggi konsumsi bahan bakar fosil yang berbahaya bagi lingkungan.

Di sisi lain, komputer ahli berpendapat bahwa ada virtualisasi sumber daya yang memiliki satu menjalankan beberapa sistem operasi yang dijalankan secara bersamaan. Hal ini menyebabkan penurunan besar dalam arti jejak server server menempati ruang yang bermanfaat untuk ekologi sehingga mengurangi konsumsi daya.

Juga, dalam kaitannya dengan awan komputasi hal ini berpendapat bahwa pusat data cenderung lebih hemat energi dibandingkan dengan ruang server. Banyak industri dan perusahaan sekarang menggunakan awan infrastruktur telah memutuskan untuk pusat data bukan ruang server. Ini adalah kedua yang bermanfaat untuk perusahaan dan lingkungan juga. Pusat data yang dirancang khusus untuk mendukung perangkat keras komputer dalam jumlah besar.

Meskipun pusat data kontribusi pemanasan global, pusat data masih menemukan cara dan sarana untuk menghemat energi. Mereka adalah kurang penumpukan panas karena data pusat virtualisasi. Ketika ada virtualisasi dari pusat data yang berarti hardware kurang digunakan menghasilkan panas lebih sedikit telah dihasilkan yang pada gilirannya manfaat lingkungan.

Selain virtualisasi pusat data, ada pengurangan jejak karbon dioksida seperti sebaiknya menggunakan gratis pendinginan sehingga udara alami untuk mendinginkan pusat data menggunakan perangkat ber-AC dingin, energi pemantauan perangkat lunak dan standby mode hemat daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar